Novel
Genre → Drama
Perfect
Oleh Putu Ayu
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
"Pernahkah kamu menjadi anti akan suatu kaum hanya karena perbuatan yang dilakukan segelintir orangnya? Ya itu Rasisme. Sayangnya itu bukan satu satunya kasus di dunia. Karena pada dasarnya Rasisme ada dimana saja kamu pun mungkin pernah jadi korban atau bahkan jadi pelakunya. Bagaimana pun Rasisme bukanlah kutukan. Rasisme bisa dihilangkan saat kita mulai menerima perbedaan." ~ Jasmine ~

Kisah ini menceritakan tentang kehidupan saudara kembar Jasmine dan Thalia. Meskipun mereka saudara kembar, namun keduanya berbeda layaknya bumi dan langit. Clarreta Jasmine Kamania Putri atau yang sering dipanggil Jasmine adalah gadis remaja yang memiliki hampir 2 kali lipat ukuran tubuh Thalia yang membuatnya selalu diejek dan di ganggu di sekolah. Jasmine lebih suka tinggal di rumah dan memproduksi internet di dalam kamarnya. Salah satu kegiatan Jasmine adalah mengunjungi pembaca kartu tarot misterius yang memberikan Jasmine kartu tarot ajaib setiap harinya.

Sedangkan saudara kembarnya, Humeera Thalia Kamania Putri atau yang lebih populer Thalia adalah seorang gadis cantik yang multitalenta. Ia adalah kelompok majalah gadis yang populer dikenal sebagai "Mirable Girls". Ia kini sebagai model aktris remaja.


Tokoh Utama
Jasmine dan Thalia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Putu Ayu
"Never lost hope,because it is the key to achieve all your dreams" 🐣🍍🌻🌵
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 36 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 7,169 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi