Novel
Genre → Drama
Para Pencari Cinta
Oleh Topan We
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kacong, Iwok, dan Ipong adalah tiga sahabat karib yang selalu bersama dalam berbagai situasi, termasuk saat mereka apel ke rumah pacar masing-masing. Kehidupan mereka penuh dengan tawa dan kebersamaan hingga satu hari semuanya berubah.

Suatu ketika, Iwok menghadapi masalah besar. Pacarnya, yang didapatkannya dari hasil apel, ternyata sedang hamil muda. Perempuan itu menuduh Iwan sebagai ayah dari bayi yang dikandungnya. Kabar ini sampai ke telinga nenek Iwok, yang marah besar dan akhirnya mengusir Iwok dari rumah.

Di sisi lain, Kacong, yang sudah berjanji akan meminang kekasihnya, harus menelan kekecewaan mendalam. Kekasihnya direbut oleh teman sekampungnya sendiri. Rasa sakit hati dan kehilangan menguasai dirinya.

Ipong, yang selalu menjadi sasaran olokan Kacong dan Iwok setiap kali memiliki kekasih, akhirnya mencapai batas kesabarannya. Ia marah besar kepada kedua sahabatnya tersebut, merasa tidak dihargai dan diperlakukan dengan tidak adil.

Konflik demi konflik menguji persahabatan mereka. Di akhir cerita, Hasan menjadi seorang duda setelah pernikahannya kandas. Iwan akhirnya menikah dengan perempuan pilihannya, meski dengan jalan yang penuh liku. Sementara itu, Irfan masih belum menemukan jodohnya dan tetap lajang hingga saat ini.
Tokoh Utama
I
I
H
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
234
Tentang Penulis
Topan We
Hizib, Dosa Terberat Cinta Adalah Lupa, Ilafat
Bergabung sejak 2021-11-23
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 107,665 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi