Novel
Genre → Drama
PAMALI
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Resti menikah dengan Arwan. Konon pernikahan mereka adalah pamali. Melanggar aturan Tuhan. Mereka tidak ingin percaya. Perlahan tapi pasti perjalanan hidup akibat pelanggaran itu menunjukkan kebenarannya. Resti melahirkan anak pertama yang divonis menderita keterbelakangan mental, kemudian anak kedua mereka yang cantik jelita lahir dengan telinga menyerupai seekor tikus. Berbagai persoalan juga menimpa Resti secara terus menerus. Ditengah gelombang perasaan yang terombang-ambing, Arwan mengajak Resti untuk pindah. Akan tetapi, pamali masih terus mengikuti mereka. Suatu peristiwa besar pun akhirnya memisahkan Resti dan Arwan.
Hingga kini, kau dan aku tak tahu dari mana pamali berasal. Nenek moyang kita terus berisalah mengenai pamali secara turun temurun. Lalu kita terjebak berputar-putar dalam labirinnya. Aku tidak pernah ingin meyakini hal-hal mustahil semacam itu, namun aku terus mendapati diriku menjadi bagian musababnya. Seolah pamali menjadi semacam kutukan. Secara diam-diam aku pun bertanya, apakah ini takdir Tuhan?
Tokoh Utama
Resti
Arwan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
47
Tentang Penulis
Windyani Sudin
Penulis yang masih belajar.

-Pernah terpilih sebagai penulis untuk seri budaya, kepecayaan dan tradisi (kemendikbud) (bukunya on proses)
-cerpen-cerpennya pernah tergabung di sejumlah antologi bersama hasil lomba menulis.
- Cerpen-cerpennya juga pernah dimuat di sejumlah media cetak dan daring.
-Penulis novel anak (the labsky, penerbit indie Arsha teen yang sekarang AT Press)

Ig @galery_windyanisudin
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 277 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 20,024 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi