Novel
Genre → Thriller
P S Y C H O P A T H
Oleh Areyyin
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Davidno Andersen, seorang detektif yang bernaung di bawah perusahaan swasta secara diam-diam menyelidiki semua kasus pembunuhan yang tak pernah usai. Di Ibukota tempatnya tinggal, para polisi sampai kewalahan untuk memecahkan kasus tersebut. Berbagai instansi pemerintah juga sudah turun tangan, namun seperti mencari jarum dalam jerami pelaku dalam kasus tersebut tidak pernah sekalipun tertangkap, atau sekadar mendapatkan petunjuk tentangnya.

Sampai pada puncaknya, perusahaan David menurunkan surat resmi untuk timnya agar mereka juga mulai bergerak menyelidiki kasus tersebut. Perjalanan berkelik yang para aparatur negara rasakan pun mulai melanda mereka. Dan ditengah pencarian tersebut, David bertemu dengan seorang wanita yang mengaku sebagai korban selamat dari pelaku pembunuhan itu. Ia dan timnya mulai mengumpulkan bukti lisan dari korban, serta mendatangi tempat-tempat yang sebelumnya menjadi lokasi pembunuhan.

Tapi, dalam perjalan tersebut rekan David gugur dalam tugasnya. Tidak ada yang tahu bagaimana ia meninggal, namun satu hal yang pasti rekan David turut menjadi korban dari sang pembunuh. Siapa pembunuhnya? Dan bagaimana bisa temannya masuk ke dalam jebakan tersebut? Atau mungkin ia sengaja berkorban agar David dan timnya dapat bertemu dengan pelaku yang sebenarnya? Who never knows.
Tokoh Utama
David Anderson
Clorie Atmaja
Ghea Nafsan
Harun Darmasan
Jack Wilshere
Pandji Rafaela
Lusy Brennan Victoria
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Areyyin
A light on a dark
Bergabung sejak 2023-02-05
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi