Novel
Genre → Romantis
Nelangsa Cinta ri Tana Ogi
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sabbara' meni Daeng
Mammuare Dewatae
Na passiruntu'ki' ro paimeng

Hanya ucapan itu yang bisa kubawa menjelajahi bagian lain di Negeri ini. Aku tidak sakit hati, aku juga tidak sok tegar, apalagi bertindak berlebihan dalam melanjutkan nafas kehidupan.

Aku bersama cintamu, yang ku tau hanya untukku, tidak bisa mendikte hati untuk beriringan dengan otak, lakukan apa yang disukai hati, lakukan apa yang disukai otak.

Aku jelas melarang hati untuk menuruti otak, nanti kita semua bisa berada di Rumah Sakit Jiwa. Kalau hari ini ingin menangis ya menangis saja, kalau ingin marah silahkan marah, kalau urusan bahagia aku ingin membaginya pada siapapun diseluruh dunia.

Bukan salahku, apalagi salahmu, terlebih keluargamu dan Tanah kelahiran mu. Bukan juga salah tetanggamu dan tetanggaku, jalannya sudah begini.

Menurut orang aku nelangsa karnamu, buatku tidak. Aku adalah Awan, sesuai arti namaku, aku diharapkan lahir menjadi orang yang berguna bagi jutaan orang diluar sana, lalu mempunyai kedudukan dan derajat tinggi. Namun, awan berwarna putih, itu sesuai dengan langkah kehidupanku yang sulit ditebak.

Jika kebanyakan kisah berakhir karna perbedaan derajat, agama dan suku bangsa. Tapi, hal seperti itu tidak tercatat di cerita kehidupanku, lalu kisah seperti apa yang terjadi padaku?


Tokoh Utama
Andi Awan Maraja
Andi Medina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Cita Dinasti A.
P E M U L A
Bergabung sejak 2020-09-21
Telah diikuti oleh 80 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 1,413 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi