Novel
Genre → Drama
My Twin Flame
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
[WARNING]

TERINSPIRASI DARI KISAH NYATA! NOVEL INI BANYAK TERDAPAT DIALOG BAHASA ASING, YAITU BAHASA INGGRIS DAN MANDARIN. DIHARAPKAN AGAR PARA PEMBACA DAPAT MENCARI TAHU TERLEBIH DAHULU ISTILAH TWIN FLAME DAN FASE-FASENYA LEBIH DETAIL. SUPAYA BISA MEMAHAMI ISI CERITA NOVEL INI.

Naya perempuan Muslim Indonesia, berkenalan dengan Wang Yan laki-laki China daratan yang tidak memiliki keyakinan (Atheis) dan seorang workaholic. Awal pertemuan mereka yaitu melalui aplikasi belajar bahasa asing. Sebelum bertemu dengan Yan, Naya merasakan hatinya gelisah, seperti sedang menuntun dia ke suatu hal. Hingga akhirnya, dia menemukan akun pribadi milik Yan pada apalikasi belajar bahasa asing. Dia tidak pernah berkenalan atau bertemu dengan Yan sebelumnya. Tapi saat melihat foto profil Yan untuk pertama kalinya, Naya seakan sudah pernah bertemu dan mengenal Yan. Selama menjalani komunikasi dengan Yan, dia merasa nyaman dan jatuh hati padanya. Naya sebagai pengejar dan Yan pelari. Setelah mereka akrab, keadaan menjadi berubah. Kadang Yan yang mengejar, dan Naya yang berlari. Ada energi tarik menarik dalam hubungan mereka. Seiring berjalannya waktu, mereka sampai pada tahap perpisahan. Disebabkan ego dan emosional keduanya. Wang Yan pergi meninggalkan Naya. Saat Naya mencoba mengejar Yan lagi, keadaan tetap tidak berubah. Mereka menjadi asing seperti pertama kali belum saling mengenal. Naya terus berdoa di setiap Salatnya. Agar tuhan menghilangkan perasaannya pada Yan. Namun, entah apa maksud dari jawaban doa tersebut. Beberapa hari setelah berdoa, Naya menemukan sebuah video ceramah dari tokoh agama Indonesia yaitu ustad Hanan Attaki. Yang dimana beliau membahas tentang kembaran jiwa atau lebih dikenal dengan istilah twin flame, dalam bahasa Inggris. Dari ceramah ini tadilah Naya mulai mengetahui, setiap kejadian yang dia alami sama persis seperti isi ceramah tersebut. Energi tidak biasa dan kejadian-kejadian yang bukan sebuah kebetulan, terus di alami Naya bahkan setelah dia menonton ceramah tentang twin flame.
Tokoh Utama
Naya Ziendra
Wang Yan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
148
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Nadya Suhendra
Tempat tulisan menyampaikan perasaan, kisah, keluh dan kesah. Perasaan yang tak didengar, diraut dengan aksara hati paling dalam. Agar dapat didengar, dirasakan dan dimengerti.
Bergabung sejak 2023-06-06
Telah diikuti oleh 112 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 28,577 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi