Novel
Genre → Romantis
My CEO is My Ex
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagaimana jadinya jika mantanmu adalah CEO di tempatmu bekerja, apalagi dia yg menorehkan luka di hatimu dan membuat kepercayaanmu hilang terhadap lelaki hingga menganggap semua lelaki itu sama, seperti pepatah "Habis manis sepah di buang".
Seperti halnya kisah gadis cantik Arunika Leticia yg awalnya adalah gadis ceria, baik hati mendadak berubah menjadi gadis pendiam dan dingin. Semua itu karena cinta pertamanya Devian Aldebaran Mahawira yg telah menyayat luka di hatinya, Cinta yg awalnya seindah senja nyatanya tidak bertahan lama, keindahannya hanya semu belaka yg dapat membawanya masuk ke dalam jurang gelap gulita.
Setelah kepergian mendadak Arunika saat remaja, Mereka di pertemukan kembali dalam versi berbeda, yg ternyata Devian adalah CEO di tempat Arunika bekerja.
Akankah Arunika bertahan pada pekerjaannya sebagai sekretaris Devian?
Atau Arunika memilih pergi dan menghindar seperti sebekumnya?
Apa alasan Devian menjadikan Arunika bahan taruhan?
Simka terus kisahnya dalam cerita "My CEO is My Ex".
Tokoh Utama
Arunika Leticia
Devian Aldebaran Mahawira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2
Tentang Penulis
WahyuniTyas3
-
Bergabung sejak 2023-07-09
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,224 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi