Novel
Genre → Drama
My assisten, I love you
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Rania adalah seorang asisten yang bekerja dengan seorang aktor ternama bernama Bagaskara Aditya.
Bagaskara Aditya adalah seorang aktor terkenal di semua kalangan. Bagas telah banyak membintangi film dan sinetron di usia mudanya hingga kini Bagas telah menginjak usia 30 tahun.
Karir Bagas di dunia perfilman sangat meningkat pesat dan sangat lancar tapi tidak dengan dunia percintaan nya. Di usianya yang kepala tiga dia masih belum bisa menemukan wanita yang tepat untuk menemaninya dalam suka maupun duka. Bagas hanya bisa memberikan harapan palsu kepada semua wanita. Bagas hanya bisa memacari para wanita jika sudah tidak cocok dia putuskan.
Hingga suatu ketika dia mau ganti asisten karena asisten yang lama keluar sekarang sudah berkeluarga dan sedang hamil. Dengan asisten barunya yang bernama Rania, Bagas memiliki ketertarikan istimewa tidak seperti asistennya yang dahulu.
Apakah ketertarikan Bagas kepada Rania tersampaikan dengan baik dan apakah Rania juga sebaliknya memiliki ketertarikan juga seperti Bagas???
Silahkan baca kelanjutan ceritanya, terima kasih 🙏 ❤️

Tokoh Utama
Rania
Keira
Bagas
Erga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2
Tentang Penulis
Ika nurpitasari
Kata - kata memiliki kekuatan untuk mewujudkan sesuatu.
Bergabung sejak 2024-07-31
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 19 karya
Menulis lebih dari 11,909 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi