Novel
Genre → Sci-Fi
Metamorfosa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
KATA orang, masa remaja adalah masa yang galau, labil ataupun alay. Apalagi saat kita memasuki usia yang ketujuh belas tahun. Diskriminasi, persahabatan, harapan, mimpi dan hal yang lainnya, mungkin itulah kebanyakan yang akan dialami para remaja diusia tersebut. Dan satu hal lagi, point terpenting dalam masa remaja yaitu percintaan. Ya, apalagi kalau bukan, cerita cinta yang mungkin dapat menimbulkan banyak kenangan yang akan menjadi suatu bagian manis dalam kehidupan Aku pernah mendengar bahwa tanpa kisah tersebut sama saja bagaikan jagung rebus tanpa garam. Terlalu hiperbola memang, seolah-olah dalam kehidupan ini hanyalah cinta yang terpenting, padahal pada sebenarnya tidak. Ada beberapa hal yang sangat penting untuk mempertahakan sebuah kehidupan, yaitu harapan dan juga keinginan. Tanpa adanya kedua hal tersebut seseorang tidak akan lagi mampu bertahan hidup lama. Sebab, tanpa keinginan sesorang tidak akan mampu untuk melakukan sesuatu.
Huft, aku menghela napas panjang, amat panjang. Berbicara mengenai cinta diusiaku ini, memang bukanlah hal yang tabu. Percintaan diusia remaja itu hal alami yang setiap orang akan mengalami fase tersebut. Hanya saja, aku bosan membicarakan cinta dikala kehidupan yang bisa dibilang amat panjang ini. Segala sesuatu selalu dikaitkan dengan cinta, apapun yang berawal dengan kata cinta akan mendapatkan ending yang terbaik. Namun tidak bagi aku, aku menempatkan cinta pada posisi terakhir, tentu cinta yang aku bicarakan ini adalah tentang cinta sepasang kekasih yang ditakdirkan untuk bersama ataupun berpisah. Banyak diluar sana para remaja yang sedang berebut untuk mencari cinta, sedang disini aku masih setia menunggu cinta itu menghampiriku.
Ini hanyalah sebuah metamorfosa, sebuah perubahan atau pembaharuan mengenai cerita perjalanan hidupku, tentang cinta akan sebuah persahabatan, tentang cinta akan perjuangan hidup dan bukan cinta yang sering kalian bayang-bayangkan. Hanya cerita cinta menuju kedewasaan
Tokoh Utama
K
A
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
60
Tentang Penulis
Siska Amelia
-
Bergabung sejak 2022-10-21
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 7,099 kata pada novel
Rekomendasi dari Sci-Fi
Rekomendasi