Novel
Genre → Drama
Menuju Seperempat Abad
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tidak sedikit manusia yang merasa hampa ketika usia sudah tidak lagi berkepala satu tetapi tujuan hidup baru ada yang tercapai satu, yaitu bertahan hidup. Salah satunya adalah saya, yang tidak sekali dua kali meratapi nasib atas pilihan hidup ketika melihat hampir 90% kawan semasa sekolah sudah mendapat gelar meskipun tentu saja saya terharu atas pencapaian mereka terlebih mereka yang lebih banyak hadir dan berjuang bersama saya, rasanya hidup sebegitunya seperti cuaca kemarau teduh yang sedang hangat tapi tidak terik, bunga-bunga berhamburan pelan, angin sepoi dan awan tebal berwarna putih jalan beriringan. Saya ingin perasaan ini menjadi sebuah syukur bagi siapa yang membaca tulisan ini.
Selain perasaan di atas, sebagai rasa syukur ini aku ingin merayakan yang bisa dirasa seumur hidup. Jika Nadin Amizah bisa menciptakan sebuah fenomena luar biasa dihati saya saat mendengarkan album-nya yang bertemakan ulang tahun, maka atas telinga saya yang masih senang sekali mendengarkan lagu 'Beranjak Dewasa' buatannya, saya pun ingin membuat fenomena itu di kepala banyak orang yang sudah berjasa dalam hidup saya.

Untuk saya, mari menulis.
Untuk kamu, mari membaca.

2023.

Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
114
Tentang Penulis
Mala Armelia
-
Bergabung sejak 2021-09-09
Telah diikuti oleh 43 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 27,716 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi