Novel
Bronze
Genre → Romantis
Menolak Takdir
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50.000
Telah selesai
Premium
Blurb
Betapa terkejut orang tua Rania begitu mendapati isyarat waktu kelahiran anak sulungnya. Waktu tersebut dalam perhitungan mereka akan membuat Rania menjadi wanita tak terarah, yang akan membuat reputasinya menjadi buruk, bahkan bisa berakibat fatal bagi masa depannya. Oleh karena itu, orangtuanya mengarahkan, bahkan memaksanya menjalani kehidupan yang dianggapnya akan membuat anaknya tidak terjatuh ke dalam nasib yang bagi mereka tidak menyenangkan. Perjuangan menolak takdir dari "buruk" menjadi "baik" pun penuh konflik, karena bisa saja "hal buruk" tersebut berwujud "menyakiti", sedangkan "hal baik" akan "disakiti". Bagaimanakah upaya orangtua Rania menyikapi hal ini? Bagaimanakah mereka mengarahkan dan menyiapkan mental anaknya dari "menyakiti" menuju "disakiti" asalkan reputasinya baik? Lebih baik "menyakiti" atau "disakiti'? Selamat menikmati aneka konflik yang dialami Rania.
Tokoh Utama
Rania
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
kelahiran, pernikahan, dan kematian memang takdir yang unik. jika cinta sudah tumbuh, ruang waktu seolah tak berlaku.
Disukai
26
Dibaca
292
Tentang Penulis
Kinanthi (Nanik W)
Saya pensiunan guru Bahasa dan Sastra Indonesia dari UNESA. Sebelum purna tugas bekerja sebagai guru B Indonesia di SMA Negeri 2 Sidoarjo
Bergabung sejak 2024-07-11
Telah diikuti oleh 26 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 131,982 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi