Novel
Genre → Drama
Mengejar Cinta Istri Amnesia
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Angga terpaksa menikahi Raniah, wanita yang tidak dia cintai karena perjodohan dimana wanita itu sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri. Angga pun membuat kesepakatan dengan Raniah, pernikahan mereka hanya akan berlangsung selama dua tahun dan selama dua tahun tidak boleh ada kontak fisik antara keduanya.

Suatu hari, saat mereka sedang berbulan madu di Singapura, Angga yang pulang dalam keadaan mabuk tanpa sadar mengambal paksa mahkota Raniah.

Enam bulan berlalu, Raniah pun hamil. Mengetahui Raniah hamil, Angga menyuruh Raniah untuk menggugurkan kandungannya tapi saat mengetahui kandungan Raniah sudah memasuki bulan keempat, Raniah ngotot tidak ingin menggugurkan kandungannya dengan perjanjian yang Raniah buat. Angga pun menyetujuinya.

Tiga bulan berlalu, kandungan Raniah memasuki bulan ke tujuh, selama tiga bulan itu Angga begitu perhatian pada Raniah dan kandungannya tanpa Angga sadari benih-benih cinta sudah bersemi dalam hati Angga.

Saat benih cinta sudah tumbuh, sang kekasih Wilona pun kembali dari Inggris. Suatu hari saat Raniah ingin mengantarkan makan malam untuk Angga karena malam itu Angga sedang lembur, Raniah memergoki Angga dan Wilona yang sedang bermesraan. Karena pergi dalam keadaan kalut, Raniah pun mengalami kecelakaan. Anak dalam kandungan Raniah selamat walau harus mendapat perawatan khusus di NICU. Tetapi tidak dengan Raniah yang koma selama tiga bulan dan setelah sadar Raniah justru tidak mengingat Angga dan anak yang dia kandung.

Akan kah Angga berhasil meraih cinta Raniah? Dan apakah ingatan Raniah tentang Angga dan anaknya juga bisa kembali?
Tokoh Utama
Angga Sandoro
Raniah Larasati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
76
Tentang Penulis
Natalia Lestari
-
Bergabung sejak 2023-10-16
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,120 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi