Novel
Genre → Drama
Mendadak Jadi Nyonya Mafia
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Apa kau seorang Pangeran?" Tanya seorang wanita cantik yang baru saja tersadar dari komanya saat melihat seorang pria ada dihadapannya.
Chelliana, gadis berusia 17 tahun putri dari Duke Kerajaan zaman dahulu bertransmigrasi ke zaman modern dan masuk ketubuh seorang gadis berusia 20 tahun bernama Celline Grithe Abraham, putri salah satu seorang pengusaha terkaya di Amerika.
Celline mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh kekasih dan sahabat baiknya yang berkhianat hingga dia jatuh kedasar jurang dan mengalami koma.
Saat sadar bukan jiwa Celline yang kembali ketubuhnya, melainkan jiwa lain seorang wanita muda bangsawan yang terdampar jiwanya ditubuh Celline.
Chelliana, wanita masa lalu yang masuk kedalam tubuh Celline saat terbangun dari koma, harus dihadapkan kepada kenyataan jika selain jiwanya yang berpindah tubuh, dia juga ternyata sudah menikah dengan mafia sekaligus CEO bernama Xander Sergio berusia 30 tahun. Seorang mafia kejam juga posesif yang mencintai Celline pada pandangan pertama.
Bagaimana kisah selanjutnya dari Chelliana dan Xander? Bagaimana juga Xander menghadapi istrinya yang bertingkah aneh saat baru bangun dari koma? akankah Xander tetap mencintai Celline seperti semula atau dia akan meninggalkan istrinya itu karena tingkah absurdnya yang norak dan selalu bertingkah seperti bangsawan? Baca kisah selengkapnya di "Mendadak Jadi Nyonya Mafia."
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
494
Tentang Penulis
Dista rumanasari
-
Bergabung sejak 2024-03-30
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 21,125 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi