Novel
Genre → Romantis
Mencintai Cinta Orang Lain
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Raka ialah mahasiswa tingkat akhir jurusan sejarah islam di Universitas Islam Negeri Bandung, saat ini Raka sudah berada di ujung semester dalam perjalanan di masa-masa kuliahnnya Raka baru merasakan yang namanya jatuh cinta, itu mulai terjadi ketika Raka di pertemukan dengan sesosok perempuan yang manis,lucu, serta mempunyai sepasang pipi yang tembam di saat hujan turun. perempuan ini namanya Onza dia ini mojang dari sukabumi yang berstatus mahasiswi tingkat akhir juga di Universitas Islam di Bandung . Dari pertamakali mereka bertemu keduannya sudah mempunyai rasa saling suka, namun Onza ini sebenarnnya sudah mempunyai pacar dan lama kelamaan Raka mengetahuinnya, yang tadinya Raka sangat merasakan bahagia karna di mabuk cinta oleh Onza dan semuanya kacau ketika Raka mengetahui bahwa Onza mempunyai pacar. perasaan Raka pada saat itu seolah dibawa terbang tinggi ke atas lalu dijatuhkan kembali. namun Raka bersikap seperti baik-baik saja dan menyembunyikannya dengan sifat kehumorisannya.
Tokoh Utama
Raka
Onza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
151
Tentang Penulis
Syamsul Arifin
Sarjana Muda
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,534 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi