Novel
Genre → Drama
Menantu pemalas keluarga pak Ramlan
Oleh Tajudin
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Ratih adalah seorang ibu rumah tangga yang merasa lebih modern dari pada tetangganya yang lain, dia yang sejatinya hanya tinggal di sebuah keluaran yang sedikit padat penduduk namun masih memegang kental adab timur.

Ratih memiliki seorang putri yang berusia lima tahun, terkenal dengan sifat sombong dan pemalas, meski demikian dia tetap menjadi kesayangan pak Ramlan dan Bu Husna selaku mertua nya. membuat dirinya selalu menjadi tranding topik untuk para ibu ibu rumpi di daerahnya. tetapi Ratih hanya menyikapi semua nya dengan santai dan dirinya pun mengetahui kalau ibu ibu disana sering membicarakan keburukannya

adalah Bude Darmi kakak dari ibunya selalu menasehati atau bakal tak segan menegur Ratih apabila terlihat keponakannya berlaku aneh di tengah masyarakat. tetapi Ratih mengartikan lain tentang prilaku sang Bude terhadap dirinya. membuat dirinya pun terkadang suka mengisengi kakak dari ibu kandungnya.

Yanti yang merupakan adik bungsu dari Ali suami Ratih adalah seorang gadis yang masih duduk di bangku SMU dengan tingkat kedewasaan melebihi usia nya bahkan ia juga terlihat lebih dewasa dari Ratih si kakak ipar.

seperti kehidupan rumah tangga kebanyakan mereka pun juga tak lepas dari terpaan masalah, dan isu miring bahkan rumor perselingkuhan yang juga melibatkan keluarga besar dari kedua pihak baik itu dari keluarga besar Ratih maupun keluarga besar Ali sang suami.

Mampukah mereka semua mengembalikan kembali suasana harmonis dalam kelurga besar mereka. apa kah Ratih selaku pemeran utama akan berubah kelakuannya. atau kah Yanti yang terlihat masih muda bahkan bisa menyelesaikannya.

ikuti terus kisahnya yang mana pada setiap bab selalu menghadirkan orang baru yang selalu berkaitan dan berhubungan dengan latar belakang masa lalu mereka. yang menambah greget dalam mengikuti alur ceritanya, terima kasih.
selamat membaca semoga terhibur.
Tokoh Utama
R
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Tajudin
ingin bahagia dunia akhirat
Bergabung sejak 2022-09-13
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi