Novel
Bronze
Genre → Misteri
Memburu Phytagoras
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5.000
Berlangsung
Premium
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Novel "Memburu Phytagoras" adalah kisah penuh misteri dan ketegangan yang mengeksplorasi sisi gelap dari industri tambang dan perjuangan sekelompok pekerja melawan korporasi yang serakah. Adrian, seorang mantan mahasiswa filsafat dengan kecerdasan yang tajam, menyamar sebagai pekerja tambang untuk menjalankan misinya: menghancurkan tambang demi membangkitkan kesadaran dunia terhadap dampak eksploitasi alam. Aksi radikalnya memicu perhatian global, dan ledakan besar yang ia rencanakan menarik perhatian pemerintah hingga investor asing yang cemas.
Kasus ini tidak mudah terpecahkan, dan pusat intelijen mengirim dua agen , agen muda yang cerdas dan baru menyelesaikan pendidikannya di Amerika dan Eropa, untuk menyelidikinya. Menyelam dalam jejak kehidupan Adrian, Mereka menemukan jejak-jejak masa lalu yang Adrian sang pemimpin pekerja ke pemikiran-pemikiran filosofis radikal " Tetapi, dia tidak berjuang sendiri—dua jurnalis pemenang Pulitzer, Alan Weis dan ronald turun gunung, menyelidiki skandal ini, dengan tujuan mengungkapkan dampak tambang di negara-negara berkembang kepada dunia.
Tokoh Utama
Adrian Phytagoras
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
262
Tentang Penulis
Waode Nurmuhaemin
-
Bergabung sejak 2024-08-04
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 53,986 kata pada novel
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi