Novel
Genre → Misteri
Melukis Manusia
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Melukis manusia tidak akan ada habisnya karena lukisan tersebu terbentuk dari berbagai sudut pandang kehidupan yang mempengaruhi karakter atau watak manusia. Dan pada akhirnya berpengaruh pada jalan hidup manusia dan dunia.

Semenjak dilahirkan, setiap manusia akan mendapatkan tantangannya masing-masing. Perjuangan manusia untuk bertahan hidup hingga merubah keadaan menjadi lebih baik menurut standarnya masing-masing. Berbagai metode dicari untuk membantu dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ditemui dalam kehidupan. Ada juga yang pasrah dan mengikuti alur nasib yang ada.

Keberhasilan setiap tokoh-tokoh utama pun ternyata dipengaruhi oleh tokoh bodoh dalam menciptakan sebuah metode hukum sebab akibat yang dipadukan dengan kebiasaan manusia yang berawal dari pemikiran dasar serta tindakan yang dimulai dan diulang-ulang.

Banyak tokoh di balik layar yang selalu sukses menciptakan sebuah gerakan namun tidak pernah diyakini karena tidak pernah tercatat menduduki sebuah kursi mentereng dalam tingkatan sosial. Itu semua karena keadaan yang sudah ditakdirkan untuk menjaga tatanan kehidupan.

Tokoh Utama
Enu
Mardion
Husein
Bulky
Engkoy
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Antonius Ngatiman
-
Bergabung sejak 2020-12-16
Telah diikuti oleh 87 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi