Novel
Genre → Religi
masa lalu yang suram
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
kisah ini di mulai pada saat aku duduk di kursi SMP 3 tahun lalu
saat itu keadaan keluagaku aman-aman aja seperti keluarga pada umumnya.
sampai tiba saatnya dimana semua bahagia ku di renggut dalam sekejap mata.
Saat itu aku mau berangkat sekolah ntah kenapa aku merasa ada yg beda di antara ayah dan ibuku, ibuku marah-marah ayah ku juga tidak mau mengalah. Hari itu mereka bertengkar aku pun berpikir"paling hanya masalah kecil, 1 sampai 2 hari akan kembali seperti biasanya" aku pun berpikir demikian sambil berbicara dalam hati, namun ternyata kenyataannya berbeda ayah dan ibu tidak kunjung berbaikan suasana di rumah pun menjadi suram, akun dan adik-adik ku pun mulai gelisah.


Setelah kejadian itu 5 hari pun berlalu, singkat cerita ayah dan ibu ku pun bercerai aku yang masih duduk di kursi SMP pun hanya bisa menangis melihat semua kejadian itu, Setelah itu ayah dan ibu ku pun mulai membahas tentang hak asuh kami waktu itu ayah ingin adikku yg msh kelas 3 SD ikut dengan nya, namun di situ aku berpikir "kalau adik ku yang msh SD ikut ayah aku ntah ap yg terjadi, nanti kesian dia masih kecil mending aku aja yang berkorban" aku pun berpikir demikian dan pada hasil akhir sidang sudah di tentu kan, aku ikut ayah aku dan 3 adikku ikut ibu aku, dan saat semua nya sudah selesai di urus aku dan ayah ku pun keluar dari rumah dan merantau ke kota, dan di situ semua kisah ku di mulai.
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Ahmad Rehan
hanya mencoba untuk membuat karya.
Bergabung sejak 2023-06-14
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi