Novel
Genre → Drama
masa lalu ku
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
kisah ini di mulai pada saat aku duduk di kursi SMP 3 tahun lalau
waktuitu keadaan keluaga ku aman-aman aj seperti keluar pda umum nya.
sampai tiba saat nya di mana ke semua bahagia ku di renggut dalam sekejap mata.
waktu itu aku mau berangkat sekolah ntah knp aku merasa ada yg beda di antara ayah dan ibu ku, ibu ku marah-marah ayah ku juga tidak mau mengalah, hari itu mereka bertengkar aku pun berpikir "paling vuma masalah kecil ntar juga 1 sampai 2 hari juga balik lagi ke biasa" aku pun berpikir demikian sambil berbicara dalam hati, namaun ternyata kenyataan nya berbeda ayah dan ibu tidak kunjung berbaikan suasana rumah pun menjadi suram, akun dan adik-adik ku pun mulai gelisah.


Setelah kejadian itu 5 hari pun berlalu, ayah dan ibu ku bun bercerai aku yg masih duduk di kursi SMP pun hanya bisa mengis melihat semua itu. setelah itu ayah dan ibu ku pun mulai membahas tentang hak asuh kami waktu itu ayah ingin adik ku yg msh kelas 3 ikut dengan nya, namun di situ aku berpikir "kalau adik ku yg msh SD ikut ayah aku ntah ap yg terjadi ntar kesian dia masih kecil mending aku aj yg berkorban" aku pun berpikir demikian dan pada hasil akhir sidang sdh di tentu kan, aku ikut yah aku dan 3 adik ku ikut ibu aku, dan saat emua nya sudah kelar di urus aku dan ayah ku pun keluar dari rumah dan merantau ke kota, dan di sini lah kisah baru ku di mulai.



Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Ahmad Rehan
hanya mencoba untuk membuat karya.
Bergabung sejak 2023-06-14
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi