Novel
Genre → Romantis
Maafkan Aku
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tyas, si Merpati Putih, menemukan cinta pertamanya di sebuah toko buku yang sering ia kunjungi bersama teman satu gangnya yang super heboh. Tyas tidak tahu kalau ternyata mereka malah bertetangga. Setiap kedatangan Tyas ke toko bukunya, Kenang Kita selalu mengamati gerak-gerik gadis putih abu-abu nan unik itu. hingga akhirnya mereka resmi menjadi sepasang kekasih, namun ada sebuah dinding yang kemudian menghalangi bersatunya cinta mereka. Tyas akhirnya menyetujui perjodohan yang ditawarkan neneknya demi sebuah balas budi. Meski telah berpisah dan memiliki pasangan masing-masing, namun rasa cinta yang pernah mereka miliki tak pernah hilang. Melalui Eddo, sahabat kecilnya, Tyas menyelamatkan putri kembar Kenang Kita, Natya dan Ulya, yang menjadi korban penculikan. Namun hanya Ulya yang kembali pada Kenang Kita di Padang, sementara Nadya bersama Eddo mendarat di Pulau Dewata Bali, atas permintaan Tyas. Dua puluh tahun kemudian, perjodohan antara Nadya dan Irsyad, putra semata wayangnya, membuat Tyas harus membuka rahasia yang selama ini di simpannya. Akankah ada maaf dari Kenang Kita untuk Tyas yang selama ini telah mendustainya?
Tokoh Utama
Tyas
Kenang Kita
Eddo
Martin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
110
Tentang Penulis
Dewi Hastuti
-
Bergabung sejak 2020-06-24
Telah diikuti oleh 68 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 35,784 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi