Novel
Genre → Horor
LUMINOUS: A World Full Of Mystery and The Darkness
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Berawal dari suatu mimpi yang terus menghantuinya. Seorang siswa SMA menjalani kehidupannya dengan normal, namun suatu ketika kehidupan yang ia jalani berubah seketika. Sejak berteman dengan seorang gadis misterius di Sekolahnya. Banyak hal yang terjadi kepada Ryan, ternyata gadis misterius yang berada di sekolahnya adalah gadis yang ia mimpikan tiap harinya. Dalam mimpinya gadis itu selalu meminta tolong kepadanya, tetapi Ryan selalu gagal membantunya. Teror yang terus berdatangan membuatnya tak nyaman, sehingga Ryan bertemu dengan gadis misterius itu untuk membantu menghilangkan teror teror aneh. Tetapi ada satu syarat tuk menghilangkan teror aneh itu. Syaratnya adalah Ryan harus memecahkan beberapa misteri yang tersembunyi di sekolahnya dan memasuki suatu dunia lain untuk membebaskan jiwa jiwa terkurung di dalam sana. Ryan menyetujuinya demi menghilangkan teror aneh itu. Untuk keberhasilan misi nya, Ryan mengajak 4 sahabatnya tuk membantu menyelesaikan misinya. Dunia yang penuh kegelapan dan asal usul teror berdatangan di sebut dengan Dunia "Luminous".
Tokoh Utama
Ryan Florizan Arriesta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Dito Bagus Chandra
-
Bergabung sejak 2020-12-14
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 1,290 kata pada novel
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi