Novel
Genre → Romantis
Lucid In You
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Mimpi adalah suatu hal yang semakin ditelusuri maka semakin banyak pula misteri dan pertanyaan yang akan ditemukan di dalamnya. Kejadian mistis yang tidak dapat dijelaskan dengan akal sehat bisa terjadi lewat dan dalam sebuah mimpi.
Lucid dream, kondisi dimana seseorang menyadari dirinya sedang bermimpi dan kadang membuat mereka bisa mengendalikan mimpi itu sesuai dengan keinginan mereka.
Aku tidak dapat mengingat kapan tepatnya aku mulai mengalami lucid dream saat aku tertidur. Mungkin sejak kedua orang tua ku bercerai, mungkin sejak kekalahan ku di olimpiade matematika kala itu, atau bahkan jauh sebelum itu.
Namun 1 hal yang pasti adalah lucid dream sudah menjadi bagian penting dari hidupku sejak dulu. Tempat dimana aku bisa mengeluarkan imajinasi terliar ku, tempat dimana aku bisa menikmati hidup, tempat dimana aku bisa memenuhi hasrat dan keinginan yang tidak bisa aku dapatkan di dunia nyata ini.
Malam itu, setelah pada akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti tali mencurigakan yang selalu muncul di mimpi ku itu. Saat aku menyadari keberadaan seorang gadis di dalam mimpi ku. Saat aku mulai menikmati keberadaan mu dan menunggu mu untuk muncul setiap harinya. Saat aku sedikit demi sedikit mulai melupakan dunia nyata, dimana kamu tidak ada didalamnya.
Hey, apakah kamu percaya dengan benang merah penghubung takdir?
Tokoh Utama
Shei
Emi
Lana
Silvi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
44
Tentang Penulis
Maurice Shafina Hanum Hadi Elfahmi
-
Bergabung sejak 2024-07-04
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 26,069 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi