Novel
Genre → Drama
LOVE IS A SPIRIT
Oleh Zepinrafa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
"Gak!!! Aku gak mau nonton TV!! Apalagi ada mahluk astral itu. Di sinetron, iklan, talkshow, musik, bahkan acara religi Mamah Dedeh pun dia nongol!! Benci banget sama dia. Aktor sampah!! Perusak generasi!! Pokoknya secepatnya aku harus bikin petisi boikot mahluk astral itu dari peredaran Televisi dan media sosial!!"
Gerutu Sisi sambil meng-unlike postingan Instagram Ali, seorang seleb pria yang tengah digandrungi banyak kaum hawa. Tidak termasuk Sisi!!
Jelas Sisi tak menyukai hal-hal yang berbau televisi terutama si Ali. Baginya orang-orang di TV dapat merusak generasi bangsa. Bertolak belakang sekali dengannya yang merupakan juara 2 OSN Fisika Nasional. Selain itu, Sisi yang merupakan seorang ketua osis, punya misi untuk menyadarkan teman-teman perempuannya di sekolah untuk tidak bersikap halu pada idola mereka, si Ali!! Apalagi virus si Ali itu sudah meradang sampai ke adik perempuan dan ibunya!

Suatu ketika, Sisi nekat untuk mengikuti sebuah talkshow Debat Haters dan Artis. Jelas siapa yang akan didebat Sisi, Si Aktor yang dikenal tanpa haters itu, Ali.

Pertemuan mereka, membawa kepada petualangan yang baru, terutama petualangan cinta mereka. Sisi dan Ali terjebak dalam cinta haters dan seorang artis. Akankah Sisi berhasil membawa misinya menyadarkan anak remaja puteri dari berhalusinasi, ataukah dia sendiri yang terjebak pada sosok Ali?
Tokoh Utama
SISI
ALI
HAYKAL
ELENA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Zepinrafa
-
Bergabung sejak 2020-09-02
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi