Novel
Genre → Romantis
Love at the Edge of Twilight
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Di sebuah kota kecil yang tenang, Aurora "Rory" Williams menjalani kehidupannya yang sederhana sebagai seorang pustakawan. Dia adalah sosok yang penyendiri, lebih memilih tenggelam dalam dunia buku-buku daripada menghadapi kenyataan yang sering kali pahit. Setiap sore, Rory menikmati momen favoritnya di tepi danau dekat rumahnya, menatap matahari terbenam dan bermimpi tentang cinta yang sejati.

Sementara itu, Gabriel "Gabe" Morgan, seorang fotografer ternama yang kehilangan inspirasinya, memutuskan untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kota besar. Ia menemukan tempat persembunyian sempurna di kota kecil Rory, berharap bisa menemukan kembali semangat dan gairah hidupnya di sana.

Pertemuan pertama mereka terjadi di saat senja, ketika Gabe secara tak sengaja mengambil foto Rory yang sedang termenung di tepi danau. Ada sesuatu dalam dirinya yang menarik perhatian Gabe, sesuatu yang misterius namun begitu menenangkan. Rory, yang awalnya kaget dan canggung, perlahan-lahan mulai membuka hatinya kepada Gabe yang penuh perhatian dan humor.

Seiring berjalannya waktu, mereka menemukan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan, termasuk rasa sakit dari masa lalu yang masih membekas. Dalam keindahan senja, mereka berbagi cerita, mimpi, dan ketakutan terdalam mereka. Gabe membantu Rory menemukan kembali kebahagiaan dan keberanian untuk mengejar mimpinya, sementara Rory membantu Gabe menemukan kembali inspirasinya yang hilang.

Namun, ketika masa lalu Gabe tiba-tiba datang menghantui dan mengancam untuk memisahkan mereka, Rory harus memutuskan apakah ia siap untuk berjuang demi cinta yang baru ia temukan. Dengan latar belakang pemandangan senja yang memukau, "Love at the Edge of Twilight" adalah kisah tentang harapan, penyembuhan, dan cinta yang tumbuh di tempat yang tak terduga.
Tokoh Utama
Rory
Gabe
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
36
Tentang Penulis
Rizky Yahya
-
Bergabung sejak 2024-07-20
Telah diikuti oleh 54 pengguna
Sudah memublikasikan 14 karya
Menulis lebih dari 20,345 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi