Novel
Genre → Romantis
Living Together
Oleh Wnath
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Aku bayarin sebagian utang kamu, tapi ...."
"Aku tidur sama kamu!" sela Irish cepat membuat Kai terpana lalu tertawa. 
"Pintar banget kamu, Rish."
"Aku bukan pelacur, Kai. Keluar!" Irish mengusir Kai dengan marah, tapi Kai bergeming. 
"Atau kalau nggak mau dianggap pelacur, aku bayarin semua utang kamu, tapi kamu tinggal sama aku!"
Kali ini darah Irish sudah mendidih. Tak pernah ada yang merendahkan dirinya seperti Kai yang terang-terangan ingin membelinya. 
Namun, Irish butuh Kai sama seperti Kai butuh dirinya. Irish anak baik-baik yang terlilit utang akhirnya menjalani hidup bersama dengan Kai, cowok brengsek yang gemar main perempuan.
"Kita pasangan hidup bersama yang klop. Kita nggak butuh cinta, cuma saling membutuhkan dan melengkapi."
Mungkinkah tidak ada cinta di antara mereka berdua yang menjalankan konsep hidup bersama untuk saling memenuhi kewajiban masing-masing?
Ditambah dengan kerumitan hubungan Irish dengan keluarganya, Kai dengan orang tuanya serta Valino - cowok yang mematahkan hati Irish. Kai dan Irish menjadi saling membutuhkan lebih dari sekedar teman main di tempat tidur.
Tokoh Utama
Irish
Kaivan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Wnath
-
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 31 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 59,970 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi