Novel
Genre → Fantasi
LINGGALA Nagara Tanpa Pangrasa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Linggala merasa hidupnya sia-sia. Ratu Narasinta telah menghukum kedua orang tuanya. Penguasa Nagara Dasapana itu merenggut emosi dan menawan ayah dan ibunya di penjara bawah tanah.

Tak ada lagi yang tersisa dalam hidup Linggala. Dia hanya ingin mengakhiri hidupnya dengan terjun ke kedalaman Sungai Yar. Usaha bunuh diri ternyata gagal karena seekor burung rhea bernama Dodo menyelamatkannya.

Bertemulah dia dengan para penghuni Omah Pangrasa, tempat seorang wanita tua bernama Rarasati menjalankan bisnisnya: menyewakan emosi kepada orang-orang yang mengalami ketidakseimbangan jiwa.

Linggala menjadi punya semangat baru. Dia ingin menyelamatkan ayah dan ibunya dari penjara bawah tanah. Dia akan berusaha merebut kembali harta keluarganya yang diambil alih oleh Haruman, pengacara keluarga yang ternyata seorang penipu.

Adalah Wisesa, pria muda yang bekerja untuk Rarasati, berburu emosi para manusia yang tengah menemui ajal masing-masing. Dia bertekad untuk masuk ke istana dan mencari tahu misteri kelahirannya.

Dengan dalih membantu Linggala, Wisesa menyusun strategi agar dapat menghadapi langsung para penguasa Nagara Dasapana.

Bagaimana upaya Linggala menyelamatkan ayah dan ibunya? Apakah Rarasati akan mengungkapkan motif di balik uluran tangannya menolong Linggala? Apakah Wisesa dapat mencapai tujuannya tanpa melukai siapa pun?

Semua akan terungkap pada waktunya. Saat pintu gerbang istana Nagara Dasapana dapat ditembus oleh manusia dengan emosi yang lengkap sebagai makhluk paling mulia.
Tokoh Utama
Linggala
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Windy Marthinda
-
Bergabung sejak 2021-09-09
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,203 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi