Novel
Genre → Drama
Life
Oleh Purwosari
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebuah Negeri yang kaya akan sumber dayanya siapa sangka, bahwa setiap warganya telah begitu banyak menanggung derita. Bencana yang telah melanda hampir seluruh dunia telah berdampak pada Negeri tercinta. Kemiskinan, pengangguran, penjarahan, kerusuhan, bahkan pemerkosaan telah terjadi di belahan Nusantara tidak terkecuali dengan Ibukota Jakarta.
Novel ini bercerita tentang perjuangan seorang mahasiswi sekaligus seorang anak gadis dari keluarga yang sederhana, Asyifa Fitriyana namanya. Orang tua yang di PHK, kesulitan ekonomi dan biaya pendidikan membuatnya harus memutar otak agar bisa melanjutkan pendidikan tanpa membebani orang tua, terlebih dengan kondisi Negeri yang sedang mengalami krisis ekonomi, sangat sulit baginya untuk mencari pekerjaan.
Di tengah perjuangannya, ia tidak pernah mengira akan menemukan cinta. Cinta yang menguatkan ia untuk terus bertahan pada setiap gempuran dan derita kehidupan yang harus ia terima. Cinta itu perlahan menjadikannya sosok yang lebih kuat dan tangguh untuk menerima hidup apa adanya.
Sebuah tragedi besar akibat kerusuhan yang melanda telah mengubah keadaan Asyifa menjadi seseorang yang tidak punya apa-apa. Dari yang tak punya menjadi tak bernilai. Sebuah kisah jalan hidup seorang gadis yang pada akhirnya dipaksa untuk baik-baik saja diantara porak porandanya Negeri. Kisah seseorang yang berusaha mencari makna hidupnya.
Tokoh Utama
Asyifa Fitriyana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
101
Tentang Penulis
Purwosari
-
Bergabung sejak 2023-06-18
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,735 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi