Novel
Genre → Romantis
Lewat Radio
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
mungkin semua wanita akan iri melihat pesona Anggi yang cantik dan stylish, ditambah ia adalah seorang putri tunggal dari seorang direktur perusahaan besar tentu saja ia juga merupakan anak orang kaya. tapi di sisi lain dari kehidupanya yang mewah ternyata siapa sangka Anggi hampir di Drop Out dari kampusnya dikarenakan nilai nya yang selalu dibawah standar.

kehidupanya mulai berubah ketika lulus dari sekolah menengah atas dan memasuki dunia perkuliahan, ia berminat masuk jurusan design namun Papahnya ingin ia masuk jurusan bisnis, hal ini yang membuat ia malas kuliah dan selalu mendapatkan nilai dibawah standar. sampai akhirnya ia menemukan hobi barunya yang mengubah seluruh hidupnya tapi itu tidak berjalan mulus masalah demi masalah datang di kehidupanya.

bahkan cinta pun juga menjadi penyebab utamanya dan harus memilih antara cinta atau masa depan.
Tokoh Utama
Anggita Maila Baskoro
Giandito Antonio
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Arima Chairufiqha
Saya Arima Chairufiqha , umur 22 tahun . Saya lulusan fakultas hukum di UNAS .
saya memiliki sifat yang imajinatif , oleh karena itu saya menyukai membaca dan menulis karena dengan hal tersebut saya dapat mengeluarkan inspirasi imajinasi saya dalam sebuah bentuk cerita :)
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,135 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi