Novel
Bronze
Genre → Misteri
Lembar Usang Berkisah
Oleh Dwimarta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30.000
Berlangsung
Premium
Blurb
Alana tak menyangka kalau surat yang diberikan ibunya, Rahajeng, mengantarkannya pada pengembaraan misteri keluarga yang tak berkesudahan. Surat itu ditulis oleh mendiang nenek kandung Alana, yang bernama Ainun.

Dengan dibantu kakek Badar dan Bima, Alana tak gentar memperjuangkan amanah Ainun yang tertuang dalam surat-surat usang tersebut. Bahkan ia berhasil mengungkap teka-teki yang berujung penemuan wasiat penting. Bahkan lewat kakek Badar, ia juga baru mengetahui jika ibunya mempunyai saudara kembar bernama Rahayu.

Batin Alana semakin tak terima kala mengetahui kenyataan jika seseorang yang ia hormati selama ini menjadi penyebab kekacauan di keluarganya. Bahkan, orang tersebut ternyata juga mengincar harta warisan mendiang Ainun dan memburu nyawa Rahayu.

Alana berlomba dengan waktu untuk menyelamatkan Rahayu, dengan berkelana dari satu tempat ke tempat lain yang sangat asing. Namun, teror para penjahat dan keangkeran bukit Emas, nyata bersisian mengancam nyawanya.

Akankah Alana berhasil melewati semua rintangan itu?

Image source: Canva & Pexels
Tokoh Utama
Alana
Kakek Badar
Bima
Rahayu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
451
Tentang Penulis
Dwimarta
-
Bergabung sejak 2022-04-07
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 50,341 kata pada novel
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi