Novel
Genre → Drama
Kusia-siakan Istriku Gara-gara Maharnya Banyak
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Azam menikahi Aina beberapa tahun lalu dengan mahar seratus juta uang tunai dan sepetak perkebunan sawit beserta isinya yang sudah berganti nama atas nama Aina pada hari akad itu juga. Namun, Aina sama sekali tak terlihat bahagia. Azam juga bukan laki-laki tua seperti pada umumnya harta mampu mengalahkan cinta.

Bukan ketersengajaan pula pernikahan ini terjadi karena hal yang begitu sulit untuk Aina hindari. Pernikahan ini membuat ibu kandung Azam murka. Namun, ia tetap dengan sikap santai hingga saat-saat yang dinantikan pun tiba.

Putra kembar lahir dari rahim Aina namun ibu Azam pun mengajak Aina dan Azam tinggal bersamanya dengan sejuta alasan. Berlahan cinta yang ada di hati Azam pada Aina berubah jadi benci karena hasutan yang terus di bubuhkan oleh ibunya.

Mampukah Aina bertahan dengan hinaan dan perlakuan buruk dari sang suami, mertua dan iparnya?

Atau Aina memilih pergi dan menikah dengan laki-laki yang selama ini sangat mencintainya, atau menutup hatinya dan memilih membesarkan kedua putranya sendiri?

Edit Cover By: Canva Pro
Gambar By: Canva Pro
Tokoh Utama
Azam
Aina
Reza
Atha
Suga dan Saka
Bu Endang
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Kereennnn thurrr
Disukai
1
Dibaca
270
Tentang Penulis
Benang Biru
-
Bergabung sejak 2023-08-16
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,446 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi