Novel
Genre → Drama
Kuliah Kok Gitu?
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kalah saat mengisi KRS memang adalah hal yang paling dihindari mahasiswa. Jadwal impian dan dosen idaman lenyap begitu saja jika kita terlambat saat mengisi KRS. Begitupun dengan Leo. Leo adalah salah satu mahasiswa jurusan kimia di Universitas Satu Ilmu (USIL). Setelah berhasil meraih jadwal idamannya pada semester dua, Leo kini harus menelan kenyataan pahit. Ia terlambat saat mengisi KRS sehingga ia harus merombak lagi jadwal kuliah yang telah ia susun. Leo harus menjalani semester tiganya dengan jadwal dan dosen yang sama sekali tidak diharapkannya.

Di saat sedang mengutuk mengenai jadwal kuliah yang Leo tidak harapkan dan juga mengutuk cara mengajar dosen yang menurut Leo sangat menyebalkan, Leo dipertemukan dengan beberapa teman baru dalam satu kelompok. Irene yang tertinggal saat mengisi KRS oleh teman-teman gengnya, Ubay yang cukup pintar sehingga tidak masalah jika memilih kelas-kelas sisa, dan juga Silvia yang pelupa sehingga baru mengisi KRS tiga hari setelah pembukaan pengisian KRS. Mereka berempat mempunyai satu kesamaan, sangat tidak menyukai cara mengajar dosen biokimia yang menurut mereka sangat arogan. Mempunyai satu visi yang sama, mereka berempat kemudian bersatu untuk menghadapi cara mengajar dosen yang mereka sebut sebagai "Yang Maha Mulia Ibunda Ratu".
Tokoh Utama
Ubay
Silvia
Irene
Leo
Ibu Nita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
454
Tentang Penulis
William Oktavius
Love yourself, enjoy your life :)
Bergabung sejak 2020-09-29
Telah diikuti oleh 56 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 228,194 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi