Novel
Genre → Drama
KS & XLS
Oleh Xianli Sun
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Berkisah tentang seorang perempuan cerdas yang sedang dalam tahapan menggapai mimpi dan cita-citanya sebagai seorang scientist, sudah bertahun-tahun dia tinggal di luar negeri, tahun ini dia memasuki tahun ke-tiga masa PhD nya di negara yang terletak di sudut utara dunia, Finlandia. Di negara lain, yaitu negara asalnya, Indonesia, seorang artist terkenal yang karya-karyanya bahkan sudah mendunia hidup dengan segala kemewahan sejak ia lahir, namun tak pernah ada yang benar-benar tahu siapa dia, selama ini orang hanya mengetahui inisial namanya saja, bahkan orang tersebut pun tak pernah muncul di media. Project besar dari seorang Profesor di Finlandia akan mempertemukan kedua insan tersebut, dalam pencarian makna hidup melalui Science and Art kita akan disuguhkan tentang fakta-fakta menarik mengenai proses perkembangan manusia. Kisah yang akan menggugah pembacanya tentang keindahan dan kesempurnaan ciptaan Tuhan.
Tokoh Utama
Kaylila Seina
AXelo Lamda Sastrowijoyo
Kamal Sean
Diandra Humaira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Xianli Sun
IG: @sittikhdjh

Hallo semua, salam kenal dan salam sayang. Aku perempuan di pertengahan masa, tidak lagi bisa seperti anak kecil tapi belum cukup matang untuk dikatakan dewasa. Aku senang menulis, semoga setiap tulisanku memiliki tempat, tidak hanya di media ini, tapi juga di hati hati yang hidup :)
Bergabung sejak 2022-02-06
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 14 karya
Menulis lebih dari 1,723 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi