Novel
Genre → Romantis
Konstelasi Tanpa Bintang (kilau cinta diantara Aku, Kau, & DIA)
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
"Apa itu cinta sejati?"

Della tak mengerti hal itu. Ia justru terjebak dalam cinta palsu yang terlihat manis namun sejatinya adalah jaring yang menjebaknya.

Della jatuh cinta pada seorang kakak tingkat di kampusnya yang bernama Irfan dan berpacaran dengannya karena ia menganggap telah menemukan cinta sejatinya dengan cara itu. Sampai suatu hari Irfan meminta bukti cinta itu dengan mengajak Della untuk berhubungan seksual bersamanya.

Hati kecil Della berteriak jika ajakan Irfan untuk pembuktian cinta itu adalah hal yang salah sehingga ia menolaknya dan berusaha keras lepas dari jeratan haram itu.

Sejak saat itu Della memiliki trauma yang membuatnya harus pindah kampus. Ia memutuskan ikut ayahnya ke Beijing dan kuliah disana dengan membawa pertanyaan "Bagaimana bentuk cinta sejati itu sebenarnya?" Dan akhirnya ia menemukan jawabannya dari seorang mualaf di negeri tirai bambu itu jika cinta sejati adalah ketika kau mencintai Allah sang pemilik cinta.

Della jatuh cinta pada Allah dan berusaha meraih cinta sang ilahi, namun usahanya untuk mendapatkan cinta dari zat maha penyayang itu mengalami sedikit gangguan setelah kehadiran Felix Chen di tengah kehidupan Della.

Allah mendatangkan ujian cinta pada Della untuk melihat siapa yang akan dipilihnya. Apakah Allah sang penggenggam hati keduanya atau Felix yang terus mengusik fikirannya dengan mengatakan jika "manusia bisa hidup tanpa cinta dari Tuhan sekalipun."
Tokoh Utama
Della Salsabila
Felix Chen
Mo Zhenyu
Umi Eva
Pak Victor
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Little tree 🌱
Author yang Baru menetas dan mulai bertumbuh 🐣
Bergabung sejak 2022-11-05
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi