Novel
Genre → Fantasi
Kisah Seorang Putri Rusa
Oleh Veron Fang
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Sebuah kisah seorang Putri Rusa dan Pangeran Manusia yang tenggelam dalam cinta dan berjuang demi kesejahteraan kedua Kerajaan. Jatuh cinta dengan klan manusia, musuh bebuyutan Kerajaan Peri. Putri Rhea Liseira Mhenta, putri Rusa dari Kerajaan Aphrodite bertemu dengan Pangeran Hans Dharma Panenta, seorang pangeran manusia dari Kerajaan Theligonia. Namun, pertemuan mereka bukanlah sebuah hal yang membanggakan bagi kedua kerajaan. Kedua kerajaan yang selalu bertikai dan tak pernah akur. Konon, menurut kabar burung dua kerajaan pernah menjalin hubungan harmonis dan bekerja sama untuk mendapatkan kesejahteraan.

Akankah Putri Rhea dan Pangeran Hans tetap mendukung pertikaian antar Kerajaan?

atau akankah mereka sebagai penerus Kerajaan membantah itu semua?

Akankah perjuangan mereka dalam menyatukan antar dua klan akan berhasil

atau hanya akan menjadi sia-sia belaka?
Tokoh Utama
Rhea Liseira Mhenta
Hans Dharma Panenta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
6
Tentang Penulis
Veron Fang
Hanya seorang yang ingin merangkai kata-kata untuk suatu saat dapat dijadikan kenangan dan menjadi berarti. Pernah mendapatkan juara harapan 1 dalam menulis puisi (pasti karena hoki..hehehe). Salam kenal semuanya!
Semoga tulisanku bisa jadi penghiburmu, tetapi tetap ingat beristirahat ya!
Bergabung sejak 2022-11-10
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 989 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi