Novel
Genre → Fantasi
Keturunan Dewa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Putri Nathania menggantikan peran saudara kembarnya, Pangeran Nathan yang menderita penyakit serius dan bisa mati kapan saja.

Hal itu membuatnya terpaksa hidup sebagai saudara kembarnya dan menjalani hal-hal di luar kebiasaannya, termasuk banyaknya perhatian dari para penghuni istana dan rakyat Lithonia. Serta persaingan mengerikan antara Edafos dan Fotia yang ingin menggulingkan Lithonia sebagai dinasti terbesar di muka bumi.

Dalam misi mencari tanaman berdaun perak di hutan terlarang yang disebut-sebut dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, Nathania harus menghadapi kekejaman raja iblis yang tak lain adalah Pangeran Aiden, Putra Mahkota Fotia yang hampir membunuhnya. Namun, sejak pertemuan tak terduga tersebut, ikatan emosional diantara mereka berdua semakin bertambah erat karena memiliki penderitaan yang sama, yaitu diabaikan dan tidak diinginkan.

Belum lagi Pangeran Keith, Putra Mahkota Edafos sang pemilik kekuatan mengerikan yang secara terang-terangan menyatakan perang dan permusuhan terhadapnya, di mana hampir semua orang menganggapnya sebagai sosok sang pewaris tahta Lithonia yang mewarisi kekuatan dewa.

Mampukah Nathania menanggung beban sebagai Putra Mahkota Lithonia tanpa memiliki kekuatan dewa seperti saudara kembarnya?
Tokoh Utama
Nathania
Nathan
Aiden
Keith
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Adlet Almazov
To infinity and beyond
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 117 pengguna
Sudah memublikasikan 13 karya
Menulis lebih dari 30,265 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi