Novel
Genre → Drama
Kenapa Selalu Dia, sih?
Oleh nanonano
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Tak pernah terbayangkan oleh seorang Amirah Kinanti jika masa remajanya yang semula baik-baik saja, berubah 180 derajat hanya gara-gara orang baru di sekolahnya. Sebenarnya pertemuannya dengan orang itu di kelas bukanlah untuk yang pertama kalinya. Karena sebelumnya, ia pernah bertemu dengan orang itu di suatu tempat. Dan pada pertemuan itu, hampir tak ada kesan baik yang membekas di kepalanya tentang orang itu.

Dia menyebalkan! Itulah kesan yang Amirah dapatkan.

Dan pada pertemuan keduanya, ia jadi membenci orang itu. Karena orang itu adalah penyebab kehancuran hubungannya dengan sang gebetan. Lalu pada hari-hari berikutnya, masalah itu menjadi tunas tumbuhnya masalah demi masalah baru dalam hidupnya.

Tapi anehnya, orang yang Amirah benci itu selalu hadir ketika gadis itu sedang kesusahan dalam masalah yang sedang dihadapinya. Laki-laki berkulit putih itu selalu menolongnya. Dan ajaibnya, dia tak pernah pamrih. Dia selalu tersenyum kepada Amirah meskipun gadis itu selalu jutek kepadanya.

Suatu waktu Amirah pernah berpikir, kenapa harus selalu laki-laki itu? Dan kenapa pula laki-laki itu selalu bersedia menolongnya? Padahal, selama ini ia hampir tak pernah bersikap baik kepadanya.

Lantas, bisakah rasa benci Amirah kepada laki-laki itu hilang? Dan bagaimana caranya? Selain itu, akankah ada cinta baru yang mengisi relung hati Amirah setelah dibenci dengan begitu dalam oleh gebetannya?

Selamat membaca! 🤩
Tokoh Utama
Amirah Kinanti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
nanonano
-
Bergabung sejak 2022-03-20
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi