Novel
Genre → Romantis
Ken Love Story
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pria tanpa identitas itupun tertidur tepat pukul 08.55 dan itu merupakan hari dan jam yang sama ketika pria itu terlahir pada Sabtu 7 Januari 1995 didunia manusia sebagai wadah bagi salah satu iblis dalam Dongeng bertajuk " Dendam Anak Iblis Pada Ayahnya". Pria tanpa identitas itu tersenyum lepas, seakan dilahirkan kembali bagi diri sendiri dan sesama.

Pasca dinyatakan meninggal, Ken saat ini berusaha untuk menyembuhkan mentalnya yang hancur lebur. Akan tetapi ia menemui dirinya kembali ke masa lalunya yang kelam, dan dipaksa untuk kembali mengulangnya. Dengan mental yang jauh dari kata baik, ia melanjutkan hidupnya sambil mencari jalan keluar.

Ken Love Story hadir sebagai sebuah cerita penyembuhan mental. Dengan wujud kisah percintaan yang nyata, dan penuh dengan emosional yang menertawakan kesehatan mental. Buku ini diharapkan mampu menjadi buku perkembangan diri yang dibungkus lewat kisah percintaan.
Tokoh Utama
Ken
Rachel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Albertus Kevin Pekerti
Menulis sebuah hobi yang sederhana,
walau tidak benar - benar setiap cerita itu fana.
Setiap manusia memiliki cerita dan kisahnya,
begitupula perasaan itu nyata, dan tidak bercanda.

Albertus Kevin Pekerti - 25 Tahun
Seorang yang berusaha menjadi harapan,
lewat tulisan yang membangun.
Bergabung sejak 2020-09-03
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,695 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi