Novel
Bronze
Genre → Romantis
Karenamu Kujatuh Cinta
Oleh Ayu Anggun
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5.000
Berlangsung
Premium
Blurb
Hanya karena beberapa foto yang beredar saat Sofie tanpa sengaja bersama Rexa si 'pria idola' yang bahkan tidak Sofie kenal, para penggemar wanitanya yang fanatik itu selalu berusaha menghancurkan hari-hari Sofie.

Hingga akhirnya kejadian itu justru membuat Sofie menjadi asisten pribadi si pria idola. Tetapi menjadi asisten Rexa pun tidak semudah yang dibayangkan Sofie. Pria itu sering banyak maunya. Belum lagi ketika menjaga pria idola ini dari serbuan penggemar fanatiknya yang menyeramkan.

Namun ketika hati Sofie mulai terjerat pesona Rexa, sanggupkah Sofie bertahan melihat kedekatan Rexa dengan wanita-wanita yang mengelilingi pria itu? Belum lagi mantan kekasih yang membuat Rexa gagal move on meminta pria itu bersamanya kembali demi menutupi kesalahan masa lalunya.


Akankah perasaan Sofie bersambut? Mampukah Rexa berubah menjadi pria yang layak untuk Sofie?
Tokoh Utama
Rexano Arkatama
Sofie Alisha Danastri
Kaisha Danita
Revano Mahendra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
245
Tentang Penulis
Ayu Anggun
Cuma orang yang senang menulis dan membaca sambil mencuri-curi kesempatan menulis disegudang aktivitas yang kadang bikin kepala mumet.
Selamat membaca karyaku tapi no plagiasi ya.

Wattpad : @ayu_anggun
Novelme : Ayu Anggun
IG : @aayu_anggun
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 378 pengguna
Sudah memublikasikan 9 karya
Menulis lebih dari 67,066 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi