Novel
Genre → Drama
KANVAS KOSONG
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Kisah perjalanan dua saudara Sarah dan Jured, yang memiliki kepandaian yang saling melengkapi, yaitu menulis dan melukis. Sarah yang sedang merintis cita-citanya sebagai penulis, mendapati adiknya Jured begitu pandai melukis. Mereka pun berjanji akan membuat cerita bersama dalam bentuk karya anime seperti karya favorit Jured yang telah menginspirasinya.

Keinginan itu membuat mereka menjadi lebih dekat dan saling berbagi cerita satu sama lain. Banyak cerita yang selama ini tidak pernah Sarah tahu, menjadi hal yang baru didengarnya dari adiknya itu. Jured pun hadir sebagai tameng pelindung Sarah saat dia merasa susah.
Tapi kedekatan itu hanya sebentar. Cita-cita mereka bersama pupus begitu saja karena Sarah lebih memikirkan kebahagiaannya sendiri.

Terutama setelah dia menikah, Sarah begitu terobsesi untuk mendapatkan cinta suaminya kembali bahkan berusaha menyingkirkan Jured dari kehidupannya hingga adik yang selalu ada untuknya itu meninggal di tangannya. Bagaimana kisah lengkapnya? Ikuti kisahnya hanya di kwikku, ya. Terima kasih, teman-teman.
Tokoh Utama
Sarah
Jured
Al
Bara
Yudi
Ilham
Usman
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
18
Dibaca
160
Tentang Penulis
syafetri syam
Bila mimpi susah diraih, menulislah! Buat semua mimpi menjadi nyata! ig: syafronzee
Bergabung sejak 2020-05-29
Telah diikuti oleh 118 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 52,578 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi