Novel
Genre → Romantis
Jodoh Impian
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Ungkapkan yang sebenarnya dan katakan yang kau inginkan. Apa pun masalahnya, kejujuran akan membangun jembatan." --Cherie Carter Scott


Berbeda dengan gadis-gadis lainnya yang memiliki impian setinggi langit, Kenya Nirmala hanyalah seorang gadis biasa yang memiliki impian sederhana. Dia hanya ingin bahagia. Dan menurutnya, kebahagiaan itu hanya bisa didapatkan jika ia memiliki pasangan yang baik. Demi mewujudkan mimpinya itu dia mulai membaca banyak buku dan mempelajari berbagai trik hebat tentang bagaimana cara mendapatkan cinta sejati.

Ia bahkan sudah membuat daftar kriteria pendamping hidup yang dipelajarinya dari salah satu buku best seller karangan Cherie Carter Scott. Mala selalu memeriksa daftar kriterianya setiapkali ia menyukai seseorang. Ia harus berpegang teguh pada kriteria yang sudah ia buat.

Dalam pencariannya, Mala kemudian dipertemukan dengan 3 pilihan sulit yang nyaris membuatnya putus asa. Meskipun tidak ada satu pun dari ketiganya yang bertentangan dengan daftar kriterianya, namun tidak ada yang sempurna.

Arsyad, pacar LDR-nya yang cuek dan memberinya kebebasan.
Alan, cintanya semasa SMU yang super romantis dan posesif.
Satria, teman baiknya yang nyaris sempurna yang juga disukai sahabatnya.

Sanggupkah Mala memilih satu diantaranya?

Jodoh Impian, berkisah tentang cerita sehari-hari yang realistis, apa adanya, lucu, romantis, dan dramatis dengan bumbu-bumbu cinta anak muda yang beranjak dewasa. Ada kisah LDR dengan percik-percik cinta yang membara tapi kemudian padam. Tentang kepercayaan, kesetiaan, dan persahabatan yang diuji. Juga tentang rahasia besar Mala yang tidak seorang pun tahu.
Tokoh Utama
Kenya Nirmala
Altamis Arsyad
Satria
Alan
Ella
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
R. Puspa Ayu
Loves crafting, writing, n photography.
Bergabung sejak 2020-11-04
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 26,189 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi