Novel
Genre → Drama
Jerat Luka Di Lembah Duka
Oleh Tirabella
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ayunna Gita Revayana, seorang wanita muda yang diselimuti trauma masa lalu, mendambakan balas dendam. Luka yang ditinggalkan Liffariel Douglas, mantan kekasihnya, masih menganga, membakar hasratnya untuk membungkam hinaan dan caci maki yang diterimanya.

Di tengah ambisi balas dendamnya, Ayunna bertemu Aksara Sanskra Yunanda, pria sekaligus sahabat baiknya yang menawarkan cinta dan kasih sayang tulus. Aksara terpesona oleh kecantikan Ayunna, namun tak menyadari badai trauma yang menggerogoti hati wanita itu.

Hubungan mereka bagaikan tali yang saling tarik menarik. Ayunna, terjebak dalam jeratan luka dan ketakutan, berusaha menjauh dari Aksara. Sementara Aksara, dengan cinta dan kesabarannya, berusaha menembus dinding dingin Ayunna dan membantunya sembuh.

Klimaks novel ini terjadi saat Ayunna dihadapkan pada pilihan: terus terjebak dalam trauma masa lalu atau membuka hatinya untuk cinta Aksara dan memulai hidup baru. Akankah Ayunna mampu melepaskan jerat luka dan menemukan kebahagiaan bersama Aksara?

Dengan susah payah dibantu Aksara, Ayunna berjuang membangun jati dirinya yang baru yaitu Crysantie sebagai penulis naskah film terkenal. Namun ia kembali berhadapan dengan orang-orang dari masa lalunya yang rumit. Tentu mereka datang penuh maksud intrik.

Ayunna rela menjadi wanita yang tegas, dingin, dan apatis di mata orang-orang di masa lalunya. Kehadiran mantannya membuat Ayunna memilih membalas dendam masa lalunya karena kehormatannya telah direnggut paksa dan dia dipandang buruk.

Dan kemelut hidup Ayunna memuncak usai banyak orang ingin menjatuhkan karir Ayunna. Namun Ayunna ternyata bukanlah wanita lemah di mata mereka. Ayunna seperti malaikat maut di mata mereka.

Pada akhirnya muncul pengakuan mencengangkan dari orang-orang di masa lalu Ayunna yang mengetahui identitas asli wanita itu usai mereka melihat penampilan Ayunna yang memukau di media massa maupun televisi.
Tokoh Utama
Ayunna Gita Revayana
Aksara Sanskra Yunanda
Liffariel Douglas
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
438
Tentang Penulis
Tirabella
Penulis platform
Bergabung sejak 2023-01-10
Telah diikuti oleh 59 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 17,776 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi