Novel
Genre → Petualangan
Jejak Kaki Jejak Hati
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Mereka berteman sejak masa sekolah, terikat oleh kenangan dan mimpi.

Sekarang, setelah mereka semua hampir memasuki usia 27 tahun dan sebelum memasuki babak baru kehidupan, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan terakhir bersama.

Tujuh sekawan, Gendis, Haris, Retno, Komang, Bastian, Agus, dan Ridho, memulai petualangan mereka di kota Bandung, menjelajahi keindahan alam dan budaya.

Dari Gedung Sate hingga Tangkuban Perahu, mereka merasakan sensasi Bandung yang unik, mencicipi batagor, mie kocok, dan surabi yang lezat.

Petualangan mereka berlanjut ke pulau Lombok, di mana pantai-pantai eksotis seperti Kuta, Tanjung Aan, dan Pantai Pink menyapa mereka dengan keindahannya.

Mereka menyelam dan snorkeling di Gili Trawangan, merasakan sensasi bawah laut yang menakjubkan.

Namun, perjalanan mereka tidaklah mulus. Tantangan dan rintangan menghadang mereka, menguji kekuatan persahabatan dan semangat petualangan mereka.

Apakah mereka akan berhasil melewati semua rintangan dan menjadikan perjalanan ini sebagai kenangan yang tak terlupakan?

Temukan jawabannya dalam kisah perjalanan penuh makna, persahabatan, dan cinta yang terukir di setiap langkah mereka.

Siap untuk berpetualang bersama mereka?
Tokoh Utama
Gendis
Haris
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Karina saraswati mukti ningsih
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 113 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 40,938 kata pada novel
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi