Novel
Genre → Romantis
JATUH UNTUK SEMBUH
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Kehilangan, mungkin salah satu perjalanan hidup yang harus dilalui oleh seorang gadis cantik bernama Alisa Ganimah.

"Kamu, selalu saja menyepelekan perasaan aku, Hasyam Hanas! Berapa kali aku bilang ke kamu, jika kesalahan yang kamu buat ini adalah hal yang sudah kamu ulang berkali-kali. Kita berhubungan jarak jauh, tapi kamu seolah-olah cuek banget dengan hubungan ini. Aku tahu, kamu sibuk dengan kegiatan dan urusan pekerjaanmu. Tapi, setidaknya hargai aku sebagai pasanganmu!" Kesal Alisa, sembari menatap layar handphonenya dengan mata yang berkaca-kaca. Mereka tidak bertemu langsung. Namun, mereka sedang berhubungan lewat pesan teks disebuah aplikasi hijau. Alisa sama dengan Hasyam. Ia pun juga bekerja. Tetapi, Alisa selalu memperhatikan hubungan keduanya.

"Lalu, apakah keinginanmu setelah ini? Putus? Silahkan saja!" Tantang Hasyam. Karena ia pikir, Alisa tidak akan pernah melakukan hal itu. Namun di luar dugaan, Alisa akhirnya menyerah dalam hubungan mereka. Sampai pada akhirnya, Alisa bertemu dengan seorang laki-laki yang begitu memperhatikan dirinya. Sangat berbanding terbalik dengan Hasyam. Mungkinkah, hubungan keduanya akan berhasil? Ataukah, Alisa sudah tidak ingin menjalin hubungan dengan siapapun lagi, sebab trauma dari masa lalunya?
Tokoh Utama
Alisa Ganimah Hasyam Hanas Fawwas Hakim
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Semangat!
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Novta Viska
-
Bergabung sejak 2024-07-18
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi