Novel
Genre → Fantasi
Janna dan Pria Bersayap Api
Oleh DMRamdhan
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Nyaris binasa ....

Seperti biasa ....

Dan sosok hitam yang sejatinya hitam itu selalu menyelamatkan Janna. Meski gadis remaja itu tidak mau diselamatkan. Pria bersayap api itu tidak sudi membiarkan Janna celaka, meski pada dasarnya Janna ingin binasa.

Jika mati tujuan Janna, maka pria bersayap api itu harus disingkirkan terlebih dahulu.

Tapi bagaimana?

Arie mengangkat bahu. "Yang aku tahu cuma dua cara, membuat dia mati atau membuat kamu mati."

"Bagaimana aku membunuh . . . yang seperti ini?" ujar Janna skeptis sambil menunjuk sosok masif yang mengambang dan mengintimidasi dengan sayap apinya.

"Tidak bisa. Mesti oleh yang sejenisnya. Dan aku tahu caranya."

"Bagaimana?"

"Kamu yakin mau menyingkirkannya? Dalam prosesnya kamu bisa terbunuh, sebenarnya."

"Itu lebih baik! Lalu, apa yang harus aku lakukan?"

Arie tampak menimbang-nimbang sebelum akhirnya menyeringai dan berkata, "Ikuti aku."

Janna menurut, meski sedikit sekali dia sadari, langkah mengikuti bocah laki-laki sebayanya itu bisa membuatnya berubah pikiran.

Bertahan hidup mungkin tidak seburuk yang dia kira ....
Tokoh Utama
Janna
Arie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
154
Tentang Penulis
DMRamdhan
-
Bergabung sejak 2020-05-25
Telah diikuti oleh 675 pengguna
Sudah memublikasikan 59 karya
Menulis lebih dari 553,473 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi