Novel
Genre → Drama
IKATAN PEJUANG
Oleh NUR C
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Setelah kehilangan suaminya, Maya terjebak dalam rutinitas yang monoton. Suatu malam, saat menyaksikan pertandingan tinju lokal, jantungnya berdegup kencang. Ada sesuatu yang mengusik hatinya. Dia pun mengambil keputusan berani: belajar tinju bersama putri tunggalnya, Aria. Dalam perjalanan mereka, apa yang akan mereka temukan di dalam ring? Apakah itu cukup untuk mengubah hidup mereka selamanya?
Tokoh Utama
Maya Aria Sari
Bella Aria Rahma
Fajar
Riko
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ikuti kata hatimu, kejar impianmu. Semangat! ✊
"Ikatan Pejuang" adalah novel yang penuh dengan emosi dan keindahan di balik perjuangan hidup. Lewat karakter Maya dan Aria, kita dibawa menyelami arti sebenarnya dari keteguhan, penerimaan diri, dan cinta. Ceritanya sederhana namun mendalam, mengajarkan kita bahwa kekuatan sejati muncul justru dari keberanian untuk menerima kekalahan. Ini adalah kisah yang akan membuatmu merenung, terinspirasi, dan, mungkin, meneteskan air mata. Sebuah bacaan yang bukan hanya untuk pecinta olahraga, tetapi untuk siapa pun yang pernah merasa ingin bangkit dari keterpurukan. Great!
Best wishes buat naskahnya! Mantap! πŸ‘πŸ˜
Secara keseluruhan, ceritanya sangat menarik. Perjuangan dan keberanian ibu dan anak dalam mencapai impian. Walaupun cabaran begitu bnyak sampai menjadi atlet samsak, namun pada akhirnya, kebahagian mereka dapatkan. Berhenti di garis finish bukan bermakna berhenti dalam menjalani kehidupan selanjutnya.

Sukses selalu Cik. Semoga karya cik mendapatkan keberuntungan. Pasti seru kalau diangkat jadi film, samsak wonder women πŸŽ‡πŸ’ͺ🏿πŸ’ͺ🏿🎁🍰
Disukai
107
Dibaca
441
Tentang Penulis
NUR C
Pejuang45 di Negeri Singa 🦁 βœŠπŸ’ž Follow = Follback
Bergabung sejak 2022-11-11
Telah diikuti oleh 754 pengguna
Sudah memublikasikan 23 karya
Menulis lebih dari 138,914 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi