Novel
Genre → Thriller
I'm Broken Home
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Nama ku adalah Aneta Putri Lembayung. Orang-orang biasanya memanggil ku dengan sebutan Anet. Tidak jarang pula, teman-teman ku memanggil ku dengan sebutan si kumal.

Aku adalah anak broken home dari seorang ayah bernama Lucas dan ibu bernama Anetria. Nama ibu ku hampir sama dengan nama ku bukan? Ya, ibu ku sengaja mengambil namanya untuk ku.

Keluargaku hancur pada saat aku berusia 9 tahun. Itu adalah hal paling menyakitkan untuk ku. Penderitaan ku semakin menjadi ketika ibu ku meninggal setelah satu tahun pasca perceraian. Lengkap sudah penderitaan ku ketika tuhan juga mengambil ayah.

Hal itu membuat aku harus bertahan di dalam kejamnya dunia. Aku hidup sebatang kara, aku tinggal di dalam gubug reot yang sempit. Aku juga seorang pemulung, hal itu aku lakukan untuk bertahan hidup.

Setelah melewati semua badai yang tidak pernah berhenti menerjang ku, tuhan mengizinkan ku untuk merasakan bahagia. Aku tumbuh dan berubah menjadi seorang gadis tinggi dan cukup cantik.

Tuhan juga mengizinkan ku untuk mewujudkan semua cita-cita ku. Aku mampu menjadi seorang gadis remaja yang sukses. Tidak lupa pula aku menyumbangkan hasil jerit payah ku kepada anak-anak sesama broken home di luar sana. Itu adalah satu harapan ku yang menjadi nyata.

Terimakasih tuhan, telah memberikan ku semua ini.
Aneta Putri Lembayung.













Tokoh Utama
Aneta Putri Lembayung
Panji Danuarta
Anetria
Lucas
Rizki AlFafiz
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Indah Nurcahyawati
-
Bergabung sejak 2020-11-28
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi