Novel
Genre → Drama
Hormat, Bapak Abdi Negara!
Oleh Nurhidayah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb

KKN. Kuliah kerja nyata atau kuliah kerja ngegombal?

Ketika mahasiswi lain melakukan kegiatan KKN dengan penuh keseriusan, lain halnya dengan Nurhidayah Sawira dan Inti Aisyiyah yang mana kegiatan KKN-nya dipenuhi gombalan-gombalan receh dari para tentara Indonesia. Bagaimana tidak? Saat itu, tiba-tiba saja Hidayah dan Inti juga satu orang mahasiswi lainnya dari fakultas kedokteran, diminta untuk menjalankan kegiatan KKN di tempat para tentara tengah bertugas dalam menjaga keutuhan NKRI.

Bukan hanya itu saja, keduanya juga harus berhadapan dengan Letnan Jenderal TNI Erlangga Adi Prasaja. Si Abdi Negara yang sok galak, sok keren, sok tegas, sok akrab, dan sok segala-galanya. Setiap hari ada saja alasannya dalam memerintah Hidayah dan Inti. Bahkan, Letjen Angga selalu membuat kedua gadis itu menjadi sasaran luapan emosi dari Jenderal TNI Pradika Mulyo Perkasa, sang Abdi Negara berwajah dingin dan datar, tegas, tidak banyak bicara, tidak suka berbasa-basi, tetapi sayangnya sangat tampan. Sehingga membuat wanita mana pun terpesona akan ketampanan serta kegagahannya, kecuali Hidayah.

Bagaimanakah cara Hidayah dan Inti menghadapi sikap Letjen Angga? Apa saja yang keduanya lakukan saat menjadi sasaran luapan emosi Jenderal Dika? Dan bagaimana kelanjutan kisah kedua mahasiswi itu dengan Letjen Angga dan Jenderal Dika?
Tokoh Utama
Nurhidayah Sawira
Jenderal Pradika Mulyo Perkasa
Inti Aisyiyah
Letjen Erlangga Adi Prasaja
Ani Purwatisari
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
21
Tentang Penulis
Nurhidayah
-
Bergabung sejak 2022-07-05
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 2,621 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi