Novel
Genre → Romantis
HIMMEL [Pada Pertemuan Kedua]
Oleh halsa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Himmel itu Langit dalam bahasa Jerman. Langit itu bukan angkasanya bumi. Langit adalah dia yang berhasil membuatku tersiksa dalam gejolak asmara." Itu kata Mentari.

Memang takdir seolah menginginkan Mentari dan Rean bersama. Rean adalah laki-laki dari empat tahun yang lalu yang dikenalnya sebagai Langit. Mereka bertemu kembali setelah empat tahun tanpa kabar. Di mana Mentari seorang anak broken home yang harus tinggal di rumah Rean untuk sementara waktu. Walaupun mereka tidak satu atap karena Rean tinggal bersama dengan oma, tetapi mereka selalu dipertemukan.

Hari demi hari mereka lewati. Sampai akhirnya yang dulu Mentari hanya terobsesi pada Rean sekarang berbeda. Mentari merasa nyaman dengan perlakuan Rean yang sulit untuk ditebak membuatnya salah paham. Yang akhirnya Mentari berada di fase cinta bertepuk sebelah tangan. Bukan karena gengsi Mentari tidak mengungkapkan perasaannya, tetapi karena Rean yang sudah memiliki kekasih. Dan kekasihnya itu tak lain anak dari selingkuhan papanya yang sudah empat tahun ini tak berjumpa.

Rean diperintahkan untuk menjaga Mentari, tapi Rean juga harus menjaga perasaan kekasihnya.

Apakah Mentari dan Rean akan bersama?
Tokoh Utama
Mentari
Langit
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
2.6k
Tentang Penulis
halsa
-
Bergabung sejak 2023-12-25
Telah diikuti oleh 49 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 51,662 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi