Novel
Genre → Drama
HICKS (Hidup, Impian, Cinta, Keluarga dan Sahabat)
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Berani jamin, semua orang pasti bilang masa SMA adalah masa yang paling indah. Setuju kan? Cerita dalam novel ini adalah tentang kehidupan masa SMA 4 orang remaja cowok bernama Raffi, Toya, Dean dan Elmo yang masing-masing memiliki karakter dan kisah yang berbeda. Tentang Cinta, Keluarga, Impian dan perSahabatan tentunya.
Di buku pertama, Raffi yang tanpa sengaja bertemu dengan sosok Nisa, cewek buta dan juga lumpuh yang kehilangan semangat hidup, kira-kira mampu nggak ya Raffi mengembalikan semangat hidupnya? Toya yang baru pertama kali jatuh cinta. Kenapa Elmo begitu tertutup jika bicara tentang keluarga? Jangan lewatkan juga bagaimana kegigihan Dean dalam meraih Impiannya. Pada akhir cerita keempatnya dihadapkan pada permasalahan yang sangat menguji arti sebuah persahabatan, karena salah satu dari mereka difitnah dengan kejam sehingga hampir semua orang disekolah membencinya.
Penasaran? Semuanya terangkum dalam Novel ini, novel yang penuh dengan cerita-cerita lucu, senang, sedih, dan pastinya bakal bikin hidup kita lebih terinspirasi. Selamat membaca.
Tokoh Utama
Raffi
Toya
Dean
Elmo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
40
Tentang Penulis
Sidik Setyo Hanggono
-
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,869 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi