Novel
Genre → Drama
Hi, Namaku...
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Rafan Alim merupakan pemuda rupawan yang bersekolah di SMA swasta ternama di Jakarta. Masa kecilnya yang kelam membuat Rafan mengalami namanya trauma berat, dan dari trauma tersebut timbul dua tokoh keperibadian ganda yang bernama Khan Tolucan dan Shaga Vince. Kedua kepribadian ganda Rafan memiliki sifat yang unik, Khan sendiri dikenal sebagai tokoh periang, pintar, dan bijak. Sedangkan Shaga sendiri orangnya angkuh, tangguh, dan tidak ramah. Sejak kemunculan mereka berdua, Rafan ada kesulitan dalam beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Orang-orang melihat Rafan adalah orang yang aneh karena penyakit langkanya, sehingga dia mendapat perundungan oleh Titus Vasilio Hutapea, ketua Geng Gaskeun di sekolahnya. Untungnya Rafan mempunyai teman yang selalu mendukungnya yakni Ganendra Bagas Putranto, kalau ada yang macam-macam Bagas akan membantunya. Rafan yang tinggal bersama Tante Umi ada dibantu perawatan psikologinya dengan konsultasi setiap hari senin sama dokter Ayu. Meskipun sering berkonsultasi, rasa trauma tersebut tidak pernah pulih, dan dia ada kesulitan untuk menemukan jati dirinya. Sampai pada suatu hari, ada murid pindahan yang datang ke sekolahnya bernama Adira Chairunnisa. Apakah Rafan bisa sembuh dari penyakitnya? Bagaimana caranya Rafan bisa merebut pujaan hatinya meskipun dia memiliki kehidupan gandanya?
Tokoh Utama
Rafan Alim
Shaga Vince
Khan Tolucan
Ganendra Bagas Putranto
Adira Chairunnisa
Titus Vasilio Hutapea
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
70
Tentang Penulis
Muqtadir Ghani Putranto
Halo! Saya Muqtadir Ghani Putranto, seorang individu yang penuh semangat dengan dunia tulis-menulis. Saya menikmati menyelami dunia imajinatif dan mengungkapkan ide serta cerita melalui kata-kata. Selain menulis, saya juga memiliki pengalaman sebagai sutradara teater, di mana kreativitas dan kecintaan saya terhadap seni pertunjukan berkembang. Saya percaya bahwa setiap karakter yang saya ciptakan memiliki keunikan dan kehidupan sendiri. Cinta saya terhadap karakter tersebut tidak hanya sebatas pada kata-kata, tetapi juga melibatkan pengalaman mendalam dalam menggambarkan perasaan dan perjalanan karakter. Saya senang bisa berbagi cerita-cerita ini dengan orang lain dan berharap dapat menginspirasi serta menyentuh hati pembaca atau penonton. Mari bersama-sama menjelajahi dunia kreativitas dan imajinasi!
Bergabung sejak 2023-12-01
Telah diikuti oleh 29 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,761 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi